Tinggal d jaman batu

Sesungguh nya saya hidup d jaman batu,,
saya tinggal di gua yg d buat dr batu bata, saya jalan2 d kantor d atas batu marmer,
dan kalo kehausan pun minum teh pake batu es,, dan kalo bosen main gembot yg pake batu battrai,,

Teman teman saya pun manusia kepala batu, ud d larang masuk busway masih aj terobos, dan mereka tinggal d batu tulis,,

Kalo lagi ujan begini batu-batuk pun melanda, harus jaga kesehatan dengan batuan tenaga medis, pakai askes biar gratis,,

Dalam bahasa inggris batu itu adalah rock, dan saya suka lagu rock, dan juga suka sama wanita yang pakai rock,,

Dan saya bangga menjadi manusia batu..
Batu adalah… be’ aba BA!,, tu utu TU,, BATU…

#Thought4blog
#blumontego.wordpress.com

View on Path

2 Comments (+add yours?)

  1. bay
    Dec 31, 2013 @ 14:19:37

    gw suka tulisan ini

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: