Entah ad hubungan nya ato enggak sih, dulu saya sering d katain badan triplek,, dan dr kemarin giliran berurusan sama triplek selalu aj ad masalah,,
Kemarin saya lagi siapin triplek, udah cape gergaji2 eh ternyata salah triplek,ternyata saya gergaji triplek yg beda,,,
dan hari ini lagi asik gergaji2 triplek eh gergaji nya patah pas d tengah2,, kaya nya ini “pertanda” entah kenapa ad aj masalahnya,,
Percaya ga percaya sih, mungkin emg bener temen2 saya, kalo saya punya hubungan mistis sama triplek,, hiiiiiiiii….!! Percaya ga percaya!!
#bulontego.wordpress.com

View on Path

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

