selibatan fast furious 7 *no spoiler (dikit ajah) :p

fast furious 7

Ratings: 8.1/10 from 59,178 users   Metascore: 67/100
Reviews: 239 user | 249 critic | 44 from Metacritic.com

*7-3-15
oke sebelumny komentar dlu nih tentang wordpress,, nyaman sih di pake, tp utk yg free ada keterbatasan upload gambar/media, padahal blog itu lebih hidup bila ada gambar/media yg lain,because picuture tells more than words… dan untuk menghemat kapasitas saya kadang pke gambar dr url, tapi sedih ny karena bergantung sama server orang, jd gtw kapan tiba2 broken link gambar ny ilang >.<,, jd mw ga mw klo mw blog ny menarik,dan merekam pengalaman hidup lebih lengkap kudu bayar yg pro ckkckckkckc…..ini kaya makan mie ayam gratis tp bumbu ny bayar, mana afdol makan mie ayam ga pake bumbu? ya tp orang kaya saya mahberusaha cukup puas dengan mie ayam gratisan tampa bumbu, yg penting kenyang dan bernutrisi hehe….oia td siang abis balik k rumah ambil software yg ketinggalan balik ny mampir k mie kriting luwes di depan st sudirman hehehe….

mie ayam luwes kriting

pas di coba ternyata ini mie ny mirip sama mie ayam di cikini di belakang ampera…persis,,, mie ayam pake daging sapi hehe… tp versi cikini hanya grobak bkn tmpt yg cozy, tp harganya jauh lbh murah😛 tp untuk rasa dan kualitas di jamin samaa,,

oia tentang pilem ff7,, buset ya,, ini pilem emg layat di tunggu, tiap seri terbaru ny selalu ada yg beda bikin kita ga bosen nonton ny, baik ada perbaikan dari segi cerita, kualitas action ny jg keren…tp emg makin ke sini ff makin lbh kaya filem action dr pada pilem racing. seiring banyak pemain action kawakan pilem ny jg makin sangar action ny,, trik2 balapanya berkurang, dan d ff7 ini di tambah lg drama yg menarik, kalo di bilang irational sih bener, actionya seru tapi ga masuk akal, tapi ya begitu lah filem ff7 ini dari dlu, make our wildest imagination comes true on screen.. action nya heboh dengan durasi 139 yg lumayan lama untuk filem action, tp ini ga ngebosenin, dan untuk beberapa saat saya lupa klo paul walker udah meninggal, dan pas di ending baru sadar klo udah meninggal, dan saat sadar makin berkesan lagi ini filem. tambah nyess…. make us wonder whats next? dom leaving suddenly without clear reason, n what bout paul walker?? lets see🙂

tp ada adegan yang bikin saya mikir di tengah filem, saat si paul walker bahagia berkeluarga, tp di sisi lain dia rindu dengan dunianya yang penuh petualanga, he missed bullets, but he loves his family, n attached to it,, at that moment i was thinking, i know well whats paul thinking, bc recently im feelin missed my old life but its doesnt mean im not happy with my current life, i love it,, but my old n current life is not sumtin im able to do it at the same time, i must choose one,, and at the end im just a father who still likes playin n being overwhelmed by my world/hobby :p *this is a curcol paragraf*

emang sih klo perkiraan saya ini fast furious bakal ngalahin yang namanya sinetron tersanjung yang cuma sampe 7 dalam 7 tahun(bagi generasi non 90s bisa liat link ini untuk tw apa sinetron trsanjung : http://id.wikipedia.org/wiki/Tersanjung) ,, ngalahin dari segi pendapatan dan lama ny ini pilem exist hehehe… tp akhir nya saya mengerti mengapa dulu ibu2 tetap terpana selama 7 tahun sama itu pilem,, mungkin krn dalam setiap season ny selalu ada tema cerita yg berbeda, dan untuk penonton yang sudah ngikutin dari awal, akan terhanyut dalam perkembangan kualitas filemnya yang semakin baik, dan mereka akan semakin royal untuk ngikutin ini filem, karena mereka tau filem ini lbh bagus dari sebelum2nya, walaupun ga lebih bagus dari filem yang lain, tp lebih bagus dr sebelumnya udah cukup untuk membuat para penonton ny setia😛

tp saya suka dengan action ny yg heboh dan kadang gamasuk akal, hehe,,, tp emg gitu lah filem, mewujudkan imajinasi liar kita hehe… jempolll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: