random things

sudah tidak bisa lagi main sepedaan jauh2?

Pas d jln pulang cimahi-jkt tetiba saya antusias liat pesesepeda yg lg turing, trs nyokap nanya..

Nyokap : liat ap de?
Saya : itu ad yg sepedaan
Nyokap : emg knp?
Saya : itu soalnya mereka lg turing dan temen jg lg pd turing jkt-bandung brkt kmrn … … …… …
Nyokap : (tiba2 motong pembicaraan) udh ga ush mikirin turing2, jgn sepedaan yg macem2, kan ud ad anak, bla bla bla
Saya : uukhuk2… (Menohok,tp udh ah diem aj d bw santai,, nyesek kya lg mkn mie ayam trs sadar sawi ny ada ulet ny,tp ya ud lanjutin aj ud terlanjur kemakan, telen aj pait ny ulet yg msh uget2 >.<)

Pokok ny liat aj nanti dr kecil reikan emisha mw saya racunin sepeda,,, biar nanti bapak ny bsa jalan2 lg, dan biar izin visa dan upgrade ny mudah,, ckckck


baju kembaran seruuuuuuu

abis liat liat facebook eh liat baju baju kembaran untuk anak kembar,, dan lucu lucu.. heheh jadi pengen punya

11078181_707817126040212_8334490986852724684_n11146524_707817002706891_8806134941058501255_nall-we-do-is-twin-t-shirt_2048x2048

dimana ya bisa bikin baju costom kaya gitu tp murmer hehe… kalo ud aga gedean dikit jd kepikiran bikin baju samaan sekeluarga.. tulisanya masing2 gini

bini : im arcitect, i do design
saya : im geek, i do copy paste her design
reikan : copy
emisha : paste

hehe pasti lucu kalo di pake barengan kalo lg jalan2 hehehe… mungkin kalo ud umur 1.5 tahunan lucu dibikin baju keluarganya, terus foto keluarga deh hehehe…. semoga ga lupa stahun kemudian dan bsa terwujud keheheh….


mau apa sepuluh tahun lagi?

ceritanya tanggal 21 april saya pas mw pulang ketemu dengan direktur sama seorang perempuan muda, perempuan itu keliatanya manis dan baik. dan ga berapa lama saya baru tau kalo itu ternyata anaknya direktur itu. dan akhir nya saya jd mikirin…..

bukan mikirin itu perempuan sih ckckck… yg di pikiran saya, “hebat, direktur itu bsa membesarkan anak yang manis, baik, pintar” dan saya jadi salut sama direktur ny, bisa membagi perhatian dan waktu nya untuk mendidik anak yang berkualitas baik.

dan yang membuat saya berfikir lebih jauh lagi. apa sih tujuan/target hidup saya 10th mendatang…. have a beautiful house? have a fancy car? have much money to spend it whatever you want? or just being enough to have only our basic need but have an adorable kids? what i do like the most? bright future ekonomi life? or just simple life with bright future of our children?

while i was pedaling my bike, my brain keep spining, and without doubt i prefer to have an adorable kids, bc i know i would be proud to have good kids rather than economy life,and i thought to myself, if i have 2 neighbour, neighbour A have a better car and money than me, and neighbour B have a better family and kids, im sure i’ll be envy or i’ll be admiring neighbour B, my purpose in life is about my kids, my effort to earn money just to fullfill their needs,, until they can grow to be good kids, then grow to be kind adult with bright future, then they will be married to someone nice and become adorable couple then have a good,warm, kind family….

but… i know it isnt that easy, the efforts, the obstacle would be great too, and the question is, “can i?” because i do realize.. sometime theres time im being lazy, lazy to improving myself, lazy to do the right things, and theres time im being tired, tired to be a good parent n husband, tired to take care my kids n tired to be a good parent,, then i cant blancing my time, time to improving myself, time take care my kids, time to rest and entertain, and time to myself to muse rethink a plan n review what i have done……
so i dont know, i dont even know the answer “can i?”
maybe only god have the answer then will answered it through the time🙂

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

