sesuatu banget deh

gilak ya, saya bingung, dari dulu kalo lagi sial tuh selalu berentet, langsung banyak beruntun, berasa berat banget di jalanin, berasa dunia ini ga adil, kenapa sih ajis gagap yg kaya gitu bisa punya istri 3 sedangkan saya pacar satu aja ga punya, dunia ini ga adil, dan entah kenapa cobaan yang beruntun ini membuat ku semakin terpuruk, seandainya saya bisa mengajukan cicilan lunak untuk kesialan ini….

mula mula sih pulang kantor tumben cepet jam 5 sore udah bisa pulang, dan saya kebetulan ada rencana k tiki dan ke kampus untuk ngurus surat masuk kuliah, dan gilak ya,, sampe sana ternyata kampus nya gelap untung gak ada setan nongol, sesuatu banget deh… udah cape2 gowes naik sepeda ke tiki untuk ngirim barang terus k kampus malah tutup, padahal keringet basah kuyup parah, lebih deres dari air PAM yang jebol di jakarta mati air selama seminggu, lain kali mending pake keringet saya aja untuk alternatif sumber daya air nya..

akhir nya setelah dari kampus saya buru buru dah tuh ke sunda kelapa ngebut biar ga ketinggalan, dan saya menyusuri jalan pintas lewat pinggiran kali yang gelap, waktu itu saya ngebut serasa rosi deh pembalap asal garut itu, kecepatanya sekitar 20km perjam, wush wush, jalan gelap di pinggir kali jalanan nya kosong gag ada anak kecil lewat, gada abang bakso lewat, gada kuntilanak lewat, tapi entah kenapa tiba tiba saya mental melayang, terus nyungsrup serodotan di aspal,, tapi alhamdulilah banget ya, mental nya kaga nyebur ke kali, “KAGAK BISA BERENANG BOK!!” 

gak lucu deh, kalo sampe di berita ada headline “DI TEMUKAN PRIA LUCU MENINGGAL DI KALI, DI DUGA KORBAN PERKOSAAN WANITA SETEMPAT” padahal kan saya cuma jatoh dari sepeda, dan masih pejaka, kalo sampe ada headline kek gitu mau taro dimana kelamin/muka/hargadiri saya coba? sumpah gag lucu…

tapi, ternyata jatoh nyerodot di aspal walaupun ga sampe mati tapi lumayan menyakitkan loh, celana saya sampe bolong kegesek, manset d tangan sampe berudul, frame sepeda gag tau lagi dah udah kebentur badan di mana mana, dan ban depan oleng >.<‘

dan ga lama ada bapak bapak nyamperin kenapa? lah saya gag tw ternyata di jalan yang gelap itu saya habis hajar polisi tidur, emang yah, polisi itu kerjaanya cuma makan donat ama tiduran di jalan, bikin saya celaka ajah, btw ini TKP nya kalo diliat dari sore hari *belum gelap gulita*

gilak kan kalo saya nyebur? bisa jadi di bawah sana ada kerajaan bu-aya dan pak-aya yang anak-aya lagi kelaparan belum buka puasa, karena kejadian jatoh nya juga pas magrib sih.

dan dengan terpaksa, setelah selesai jatoh saya masih harus melanjutkan gwoes sekitar 3km dengan kondisi lecet di mana2, celana bolong, dan lutut ngilu sampe keujung kaki >.<‘

dan pas lampu merah agak terang saya cek deh sambil jalan lutut nya, dan bener aja, itu celana ga bolong sia sia,, itu aspal berhasil nembus celana saya plus lutut saya, di lutut saya ada geroakan kecil yang sampe keliatan putih2 nya >.< pantes aja ngilu sampe ketulang tulang, sakit bukan kepalang, pengen cepet pulang, naik sepeda sampe goyang2,

gilak dah hari itu, dengan sakit nya yang minta ampun saya masih harus gowes jauh, sepanjang perjalanan rasa nya kalo ga inget umur pengen nangis sambil gowes, “sakit mamaaaaaa” T.T dan gilak aja, pas lg berenti lampu merah kaki saya langsung gemeteran di pedal, tiba tiba saya mendadak ahli break dance, gaya patah2 gemeteran >.<‘

dan saya gag jadi ke sunda kelapa langsung pulang akhir nya, dan setelah sampe rumah gilak ya,, ternyata rumah saya di portal, gara2 masih nuansa mudik, jadi harus muter lagi, dan angkat sepeda untuk langkahin pager, dan pas ankat sepeda langkahin pager barudeh berasa, ternyata ankel saya juga kena, mata kaki saya keseleo juga whuaaa….. nasib nasib…

sampe rumah ngereview kerugian nya, dan ternyata selain lecet lecet di mana2 manset rusak, celana yang cuma empat jadi ga bisa di pake satu, memar di mana2, luka lutut kanan yang parah sampe ngilu, dan ankle yang keseleo, ban sepeda depan belakang oleng, dan hati pun juga terluka,

*untuk point terakhir gak termasuk, itu luka nya udah lama sebelum jatoh dr sepeda, itu luka karena jatoh cinta, tapi emang sama sama sakit sih >.<‘

ini nih ahkibat nya ga beli lampu sorot pas nite ride

paha jadi lebih berwarna, mejikuhibiniupin, ada merah hijau biru kuning biru ungu pink, kalo warna nya ga menyebar kayak itu terus di urutin di garis lengkung pasti cantik, kaya pake tato pelangi hadiah permen karet

gambar nya kaki nya udah penuh darah walaupun udah di bersiin, jadi ga keliatan lagi putih2 nya, tapi pas baru jatoh belum netes2 darah nya, masih keliatan putih2 nya, kecil kaya nasi nyempil sepintas, tapi sebner nya bukan nasi, di pinggir nya ada merah merah nya kaya saos tomat, terus ada air2 kentel bening lengket di sekitar nya kaya kuah capcai, rame deh pokok nya

*yang lagi makan harap jangan di bayangin”

inih celana saya, telah gugur dari 4 bersaudara “celana-bahan-kantor” ini celana-bahan-minggu-pertama saudara terttua, dan kewajiban nya di wakilkan oleh celana-bahan-minggu-kedua adek nya. jadi tuh yah saya itu kalo kekantor pake celana bahan dan cuma punya 4 yang di pake nya giliran, seminggu sekali baru ganti celana bahan, karena keterbatasan resource dan saya paling malas kalo mau berankat nyari2 celana bahan lagi, apa lagi klo belum di cuci, jadi saya selalu ganti celana bahan seminggu sekali, dan itu 4 bersaudara, seperti nya saya harus mencari kakak angkat untuk menggantikan saudara tertua

fiuhh,, nelangsa nya tanggal 6 september itu,, ada apa ya? >.<

dan hari itu saya coba mengambil hikmah nya,

hati hati kalo main sepeda, nanti jatoh dari sepeda sakit loh, dan hati hati kalo main cinta, nanti jatoh cinta sakit loh,,, #eaa galau nya di bawa bawa, ckckc…

Dan lusa nya lo tau ga seh? lusa itu tanggal 8 septeber. tapi bukan itu inti nya, intinya saya sial lagi berurutan setelah pulang dr kampus.

Pulang kantor sih niat nya mw langsung ke kampus daftar ulang dan minta jadwal martikulasi, semuah udah disiapin sampe materai 6000 nya… tapi pas semua berkas di serahin ama belangko nya itu materai ilang gag tau kemana deh, emg yah yang nama nya materai dimana mana sama aja, sama aja kaya cewe materai, kalo lengah bisa ilang gag tw kemana di ajak jalan co yang tajir lewat ckckc.

Alhasil dari pada sia sia kekampus nihil saya ijinlah ama ibu nya mau beli materai, di sekitar kampus d tanyain dah tuh dari warung kewarung, dari yang ibu2 peyot, jilbabers cantik sampe yang penjaga nya anak sma, beneran dah kagak ada.. emg susah dah ce materai jaman sekarang T.T’

Tapi setelah memberanikan diri nyelunsup perumahan gank2 akhir nya saya nemu juga yang jualan materai, mayan lah pegel dari pada manyun sia sia.akhir nya saya balik lagi ke kampus dengan membawa materai hasil jerih payah, dan si ibu kemabli beres berkas, dan “pop” materai saya jatoh dari selipan belanko “WHAATTTT??” UDAH CAPE CAPE NYARI TERNYATA SELAMA INI KESELIP DI BELANKO DAN TAK TERPAKAI AKHIR NYA?

okeh dari pada nelangsa kita iklasin aja 7000 itu, saat nya minta jadwal untuk martikulasi,

“bu jadwal kuliah nya mana”, “wah di sini belum keluar, kalo mau tanya di kampus salemba aja, soalnya di sana kan tempat belajar nya”,

“oh gitu ya  bu? disini gag ada dong” hati mulai donkol tambah parah

“tapi di situ udah pasti ada ya”

“mesti nya sih ada, tapi bisa di tlp” si ibu sambil nyari telepon nya, dan pas ketemu di ankat gagang nya terus di taro lagi gagang nya

dan si ibu bilang “390 bla bla”, ” kok kamu ga nyatet sih?”

“oh iya bu, tunggu sebentar” hati mulai dongkol bau jengkol, kirain ankat telepon mw di teleponin langsung, eh ujung2 nya saya sendiri yang di suruh telepon, padahal kan enak dia pake telepon fasiltas kampus jg >.<

dan akhir nya setelah saya catet saya pamit “makasih ya bu”

dan saya keluar ruangan dan kampus, sambil jalan saya telepon kampus salemba “maaf pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini”, “whaaaaattttt” donkolll…hati ama jenkol nya nambah kali ini pesen yang pedes dan di semur…

dan tau gak? bulan ini saya gak gajian karena udah di rapel bulan kemarin >.< dan kemarin saya baru merugi dagangan saya kecil kecilan tapi rugi ny lumayan gede,, hampir satu kali gaji, gimana ngnisi pulsa nya coba? >.<

ya udah deh, sekalian nenangin diri saya solat baru langsung ke kampus salemba, dan setelah solat…. ini ujan bok!!! kenapa sih pas saya mau berankat malah ujan? kok nasib saya begini banget ya? saya salah apa? apa saya idup aja udah salah? ckckck…

tapi untung nya sih abis solat hati nya masih bisa sabar, dan akhir nya saya tunggu ujan reda baru ke kampus salemba, sekiar jam setengah lapan, dan pas saya berankat sampe sana…..

eng ing eng, prikiw, cuit cuit, ternyata kampus nya….. ‘TUTUP” hati dongkol semur jenkol lewat jalantol nabrak cewe bahenol di tolak minum rivanol

preettt ahhh….

saya menghibur diri aja dah nyobain beli donat madu T.T gapapa dah jauh ketebet, dari pada hati galau, mikirin hidup saya yang malang,,,,

saya juga bingung nih saya bukan orang malang tapi kenapa nasib nya org malang sih? salah apa saya? setidak nya kalo sial saya pengen ngambil yang cicilan lunak aja kalo bisa biar ga langsung berentet begini… huhu…

hebat yah nasib saya? ini cerita malang ku, mana cerita malang mua? alhamdulilah ya sesuatu banget…. >.<

8 Comments (+add yours?)

  1. alfa
    Sep 08, 2011 @ 21:57:13

    Gila, ternyata idup gw lebih beruntung dari elo gan, alhamdulillah banget…makasih yah dah ngingetin ane untuk lebih banyak bersyukur (^_^)

    Reply

  2. Mara (@yklinker)
    Sep 09, 2011 @ 04:36:41

    dulu jg pernah ngalamin sial beruntung, ban bocor 4 kali dlm 2 hari, hari ke -2pas gak bwa duit terpaksa ninggal ktm

    Reply

  3. Noah
    Sep 09, 2011 @ 07:47:08

    Hahahaa…bagus di cerita lu….
    meng’inspiraai bgd…..Alhamdulimah…sesuatu bgd deh….jyakakakakakaa

    Reply

Leave a comment

NUJABES – IMAJINARY